Puisi Valentine Romantis dan Paling Bermakna Terbaru

Puisi Valentine | Bulan Februari dikenal dengan bulan penuh kasih sayang, dibulan ini terdapat satu tanggal penuh kasih sayang dan biasanya dirayakan oleh orang-orang non muslim yaitu tanggal 14 Februai. Di tanggal tersebut, biasanya para pasangan non-muslim merayakannya dengan bermesraan dengan kekasih tercintanya dengan saling memberi hadiah spesial. Hadiah spesial valentine tersebut yang paling populer diberikan oleh para pasangan biasanya adalah coklat dengan disisipkan sebuah surat berisi Rangkaian kata-kata indah.

Puisi Valentine Romantis dan Paling Bermakna Terbaru

Nah, bagi yang memiliki kemampuan menyusun kata-kata indah tentunya sangat mudah membuatnya, namun bagaimana dengan yang kurang tahu untuk menyusun kata-kata indah?

Tenang saja, karena disini kami akan menyajikan untuk anda beberapa puisi velintine romantis yang bisa anda gunakan untuk anda kasih pada pasangan anda. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak kumpulan puisi valentine indah berikut ini.

Baca Juga Kata-kata Galau Patah Hati Karena Cinta Betepuk Sebelah Tangan Terbaru

Valentine

Karya : Abdul Wafi

Valentine...
Sebuah hari penuh makna
Hari yang bertabur bahagia
Hari saling kasih mengasihi
Dan hari penuh bumbu kasih sayang

Tak ada kata yang bisa ku lontarkan
Karena aku bukanlah mario teguh yang pandai menyusun kata indah
Bukanlah ahli puisi yang lihai dalam merangkai kata
Aku hanyalah orang bodoh yang berusaha meluapkan rasa cinta yang sudah tak terbendung ini

Maaf jika semua ini tak begitu berharga 
Tak seperti apa yang orang lain beri pada kekasihnya
Namun, lihatlah dari ketulusanku
I Miss You Honey

Coklat dan Kalung

Karya : Abdul Wafi

Semua tahu kalung sangatlah indah
Ia juga sagat menyilaukan
Hingga semua buta karena kilauannya
Semua terlena akan keindahannya 

Apa daya sebuah batang coklat 
Coklat yang tiada silau 
Coklat yang tiada indah 
Hanya rasa cinta yang ia berikan

Aku tahu itulah yang ada dalam benakmu
Aku tahu itulah yang bergelimang di fikiranmu
Tapi, rasakanlah ketulusan itu
Pahamilah makna yang ia berikan 
Sungguh makna itu ebih dari segalanya

Cinta dan Sang Waktu

Karya : Abdul Wafi

Hari demi hari telah kita lewati
Semua teka-teki cinta sudah kita lalui
Lautan manis pahit cinta pun sudah kita sebrangi
Itu semua menjadi kenangan indah perjalanan cinta kita

Dan hari ini adalah hari kasih sayang
Hari yang mana semua pasangan bergembira
Mereka saling meluapkan rasa cintanya
Dan mereka saling kasih mengasihi

Bukan emas atau permata yang akan aku beri
Bukan pula intan berlian yang akan aku kasih 
Hanya sebatang coklat yang tiada arti 
Dengan rangkaian kata yang tiada indah
Hanya itu yang bisa aku beri padamu
Maaf................

I Love You 

Karya : Abdul Wafi 

 Hari ini aku ingin kita mengulang kembali kenangan
Aku ingin hari ini kita kembali mengenang cinta yang dulu kita mulai 
Aku juga ingin kita salig jatuh cinta seerti pertama kita bertemu dahulu 
Kita kenang semua rasa itu kembali

Bukan karna aku tak yakin akan cintamu
Buka pula aku berfikir cintamu telah rapuh
Atau juga karena kau tak sayang lagi padaku
Aku hanya ingin kita merasakan betapa indahnya cinta yang telah kita bina hingga kini

Kita sudah melalui berbagai rintangan cinta
Kita sudah lewati getar-getir halangan cinta
Kita juga sudah sebrangi lautan manis pahitnya cinta 

Bukan benci yang kurasakan
Bukan pula sesal yang terima 
Tapi rasa cinta tuluslah yang melanda 
Dan kasih sayang sejati yang kurasa
Kuharap engkaupun begitu
I Love You Sayang 

Itulah tadi beberapa Puisi Valentine Indah dan Paling Menyenuh Terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga apa yang kami sajikan tadi bisa bermanfaat untuk kita semua. Dan mohon maaf juga jika ada salah kata dan menyinggung.

Previous
Next Post »