Kata-kata Mutiara Cinta Islami Paling indah dan Penuh Makna Terbaru

Kata-Kata Mutiara Cinta Islami | Kata-kata mutira cinta islami memang sering menjadi salah satu hal yang paling dicari oleh banyak orang, terutama anak muda. Hal ini dikarenakan, kata-kata mutiara cinta islami memang memiliki makna yang cukup mendalam dan mampu menyejukkan hati. Kata-katamutiara cinta islami ini juga seringkali dijadikan sebuah pelampiasan bagi para remaja yang memiliki masalah dalam percintaannya. Entah itu karena dimabuk cinta namun tak terbalas atau yang lain sebagainya.

Kata-kata Mutiara Cinta Islami Paling indah dan Penuh Makna Terbaru

Karena itulah, disini kami akan menyajikan beberapa katamutiara cinta islami paling indah dan penuh makna yang insya allah akan mampu menjadi motivasi dan menyejukkan hati sobat-sobat cinta-cintaan fly semua.

Tidak usah banyak buang waktu lagi, langsung saja yuk simak selangkapnya kumpulan kata-kata mutiara cinta islaminya dibawah ini.

Baca JugaPuisi Valentine Romantis dan Paling Bermakna Terbaru

Kata-kata Mutiara Cinta Islami Paling Indah dan Penuh Makna

Jika cintamu tak berjalan sesaui rencana, bersabarlah... Karena allah selalu memiliki rencana yang baik untuk hambanya.

Ta’arruf adalah PDKT dalam isalam, bukannya pacaran yang merupakan PDKT-nya orang yahudi.

Karena waktu ini terlalu mahal dan berharga jika dibuang-buang hanya untuk orang yang tidak tepat.

Lebih baik memanfaatkan waktu dengan menunggu orang yang tepat dari allah, dari pada menghabiskannya dengan orang memang bukan jodoh kita.

Bersabar memang berat untuk dilakukan, tapi jika dilakukannya bersama allah, maka semua itu akan lebih menyenangkan.

Cinta itu bukan tentang perasaan menggebu yang selalu muncul, tapi cinta adalah tentang perasaan yang harus dijaga agar tetap utuh.

Cinta itu bukan tentang jarak yang memisahkan kita, tetapi tentang kepercayaan yang selalu kita jaga bersama.

Menunggu adalah hal yang sangat membosankan, tapi akan terasa indah jika terbinanya suatu kepercayaan antar satu dengan yang lainnya.

Jarak bukanlah penghalang untuk cinta suci kita, melainkan hanyalah bumbu-bumbu cinta yang akan semakin memperindah perjalanan cinta kita.

Apa yang menurut kamu baik, belum tentu menurut allah juga baik dan apa yang buruk menurutmu, belum tentu juga menurut allah juga buruk. Selalu berhusnudzon kepada allah adalah jalan yang terbaik.

Allah akan selalu memberikan senyuman dibalik kesedihan, dan juga akan memberi harapan dibalik keputus asaan.

Ingatlah... kamu “Rencana”, Allah juga punya “Rencana”. Namun, rencana allah adalah yang terbaik. Jangan sesali semua yang terjadi, jalanolah sesuai rencana allah meski tak sesuai keinginan.

Allah menyuruh kita untuk selalu tersenyum, meski saat air mata berjatuhan.

Cinta itu memang indah, tapi akan jauh lebih indah jika cinta itu didasarkan karena allah.

Ingatlah allah saat kau bahagia, maka allah juga akan mengingatkmu saat kau bersedih. Dan ingatlah allah saat kau bersedih, maka saat itulah allah juga akan mengingatmu.

Cinta itu selalu menerima apa saja yang dimiliki oleh setiap pasangannya, jika tidak, maka itu bukanlah cinta.

Cinta karena allah akan lebih bahagia dan barokah, daripada cinta yang gak jelas dan dijalankan tanpa ada dasar karena allah.

Cinta itu ibarat menanam pohon, jika kita bersabar dalam merawatnya, maka pohon itu akan tumbuh subur dan besar menjadi kuat.

Sesungguhnya didunia ini tidak ada yang sempurna, kecuali pasangan yang akan menjadikan semuanya sempurna.

Karena cinta sucilah yang aku inginkan, yaitu kamu “Yaa Nur fii Qalbi”.

Aku tak berharap kesempurnaanmu, karena kita akan menjadi sempurna saat sudah bersama menjadi pasangan yag halal.

Saat ini sikapku memang terkesan menjauhimu, tapi percayalah, setelah semua orang menjadi saksi dan bersama mengucapkan kata sah, pasti aku akan selalu bersamamu hingga ajal yang memisahkan.

Jika kamu gagal dalam mencintai dan menyayangi allah, maka jangan marah dan putus asa jika cintamu dengan sesama makhluk akan hancur.

Cintai kekasihmu sekedarnya saja, agar saat berpisah nanti kamu tidak terlalu merasakan kehilangan yang mendalam. Dan bencilah seseorang sekedarnya saja, karena bisa jadi ia adalah seseorang yang terbaik yang diciptakan allah untukmu.

Bukan cinta namanya, jika masih ada nafsu yang bergejolak saat berhadapan pandang.

Cinta sejati adalah dia yang mencintai tanpa melihat sisi kekurangnmu.


Itulah tadi beberapa Kata-kata Mutiara Islami Paling Indahdan Penuh Makna Terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga apa yang kami sajikan ini dapat bermanfaat untuk anda semua. 
Previous
Next Post »