Amalkan 10 Amalan ini Selama 40 Hari, Insya Allah Rezekimu akan Berlimpah

cinta-cintaan fly - Ada tiga perkara yang sudah ditetapkan oleh allah kepada setiap manusia sebelum ia dilahirkan ke dunia. Perkara tersebut sudah pasti dan tidak dapat diganggu gugat, salah satunya adalah rezeki. Rezeki memang hanya allah yang tahu, namun ternyata manusia bisa meminta agar rezekinya dilimpahkan oleh Allah SWT dengan cara mengamalkan beberapa amalan. Apa bisa ya....?

Amalkan 10 Amalan ini Selama 40 Hari, Insya Allah Rezekimu akan Berlimpah

Seperti yang disampaika oleh Ustad Yusuf Mansur dalam ceramahnya yang mengatakan bahwa tak ada satupun sesuatu didunia yang mustahil, termasuk juga keinginan untuk menjadi orang kaya dengan harta yang berlimpah. Ia mengajarkan beberapa amalan yang harus diamalkan secara rutin setiap hari, dengan begitu maka seorang yang mengamalkannya, insya allah rezekinya akan dilancarkan oleh Allah SWT. Sebagai awalan, amalan ini harus dilaksanakan secara rutin selama 40 hari, dan tentunya setelah 40 hari amalan tersebut harus tetap dilaksanakan bahkan intentsitasnya haru lebih ditingkatkan lagi.

Lalu, apa saja amalan yang harus diamalkan selama 40 hari agar rezeki berlimpah dan menjadi orang kaya?

Nah, dibawah ini kami akan menjelaskan untuk anda apa saja amalan ibadah yang bisa anda lakukan secara rutin agar rezeki anda bisa berlimpah dan menjadi orang yang kaya raya. Seperti yang sudah disampaikan oleh Ustad Yusuf Mansur, berikut 10 amalan yang insya allah bisa membuat rezeki lancara dan menjadi kaya raya.

Lakukan shalat berjemaah secara rutin dan tepat waktu di Masjid 


Amalan ibadah pertama yang bisa membuat seorang muslim kaya raya dan rezekinya berlimpah adalah dengan malaksanakan shalat berjamaah secara rutin dan tepat waktu di masjid. Selain shalat berjamaah, dianjurkan juga dilanjutkan dengan shalat rawatib, agar amalannya lebih afdhal. Dengan melakukan amalan ini secara rutin dan terus menerus insya allah dalam waktu dekat rezeki anda akan dilimpahkan oleh Allah SWT.

Lakukan shalat Tahajjud 8 rakaat dan shalat Witir 3 rakaat secara rutin

Shalat tahajjud merupakan salah satu amalan sunnah yang derajatnya paling tinggi dan siapa yang melaksanaannya secara rutin, maka Allah SWT akan memberikan pahala yang sangat berlimpah serta diangkat derajatnya. Selain shalat tahjjud, dianjurkan juga ditambah dengan shalat witir agar lebih afdhal. Lakukanlah secara rutin shalat tahajjud sebanyak 8 rakaat serta shalat witir 3 rakaat, insya allah rezeki kita akan lancar.

Membaca Surat Al-Waqi'ah

Surat Al-Waqi'ah merupakan salah satu surat di al-qur'an yang dapat melancarkan rezeki seseorang. Dengan membaca Surat Al-Waqi'ah ini secara rutin setelah shalat subuh dan isya', insya allan rezeki kita akan dilimpahkan oleh Allah SWT. Seperti yang sudah dijelaskan dalam sebuah hadis yang artinya "Barang siapa yang membaca Surat Al-Waqi'ah ditiap-tiap malam, jadi ia tidak akan ditimpa kefakiran selama-lamanya (H.R. Ibn Sunni).

Shalat Dhuha Secara Rutin

Sudah menjadi berita umum bahwasannya shalat dhuha akan mampu membuat rezeki seseorang akan dilimpahkan jika melakukannya secara rutin. Lakukanlah shalat dhuha secara rutin 6 rakaat seiap hari atau lebih baik lagi jika melakukannya hingga 12 rakaar, maka Allah SWT akan senatiasa melimpahkan rezekinya.

Berdzikir setelah shalat 

Setelah melakukan shalat, senbaikya anda melanjutkanya dengan membaca dzikir. Bacalah dzikir dan tambah dengan membaca asmaul husna "yaa Fattah yaa Razzaq" 11 kali dilanjut dengan membac Ayat Kursi 1 kali serta Surat Al-Ikhlas 3 kali. Untuk shalat subuh dan ashar ditambah lagi dengan membaca 4 ayat terakhir dari Surat Al-Hasyr.

Membaca Dzikir ini secara rutin dan teratur

Membaca "laa hawla  walaa quwwata illaa billaah" sebanyak 300 kali, atau jika tidak kuat bisa membacanya 100 kali di bagi dalam 5 shalat fardhu, menjadi 20 kali setiap sesudah shalat. Lakukanlah amalan ini secara rutin.

Sering memohon ampun

Manusia pasti tidak akan lepas dari salah dan dosa, maka dari itu, sangat dianjurkan untuk kita agar selalu memohon ampun kepada Allah AWT dengan cara rutin membaca Istighfar. Bacalah Istighfar sebanyak 10 kali setiap hari secara rutin.

Berdzikir pagi dan petang hari secara rutin

Rutinlah membaca "subhanallah wa bihamdihi subhanallah hil 'adzim" di pagi dan petang hari sebanyak 100 kali dimasng-masing waktu.

Baca Juga Kisah Seorang Pemuda yang Hidup didalam Kuburan Selama 17 Tahun

Membaca Surat Yasiin secara rutin

Usahakan selalu membaca Surat Yasiin ini setiap hari, minimal 1 kali dalam sehari. Dengan begitu, insya allah rezeki kita akan di lancarkan oleh Allah SWT.

Mengakhiri malam dengan shalat sunnah

Setiap malam sebelum beranjak tidur, sebaiknya anda melakukan shalat sunnah 2 rakaat terlebih dahulu. Bacalah Surat Al-kafiruun di rakaat pertama dan Surat Al-Ikhlas di rakaat kedua. Dilanjut lagi dengan membaca surat Al-Mulk atau As-Sajdah setelah shalatLakukanlah kebiasaan ini secara rutin setiap hari.

Lakukan 10 amalan ibadah tadi secara rutin dan diusahakan jangan sampai bolong selama 40 hari. Sete;ah mencapai 40 hari, tetaplah beristiqamah untuk meakukannya sepanjang hari. Dengan begitu, Insya allah rezeki anda akan dilancarakan dan akan dijadikan orang yang jauh dari kemiskinan. Insya allah...

Demikian yang bisa kami sajikan untuk anda mengenai 10 Amalan Ibadah untuk melancarakan rezeki. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Amiin,...
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
17 Oktober 2016 pukul 09.45 ×

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

Reply
avatar
Cong Wafi
admin
23 Oktober 2016 pukul 09.06 ×

Wa'alaikum salam

terima kasih sebelumnya telah mengunjungi web ini.
semua memang sudah ditentukan rezekinya masing-masing. tentunya semua ini sudah di atur oleh sang maha kuasa. kalau ukhti sekarang sudah terbilang sukse, berarti itu memang sudah jalan ukhti yang diberikan allah.

semua sudah memiliki jalannya masing-masing, tapi kesuksesan tentunya tidak akan pernah diterima tanpa adanya usaha yang dibarengi dengan do'a. dan satu lagi yaitu istiqomah dalam menjalankannya.

mohon maaf sebelumnya, jika kita punya allah mengapa masih mau curhat kepada orang lain. allah lebih sayang, lebih lembut dan bahkan lebih romantis dari siapapun.

sekali maaf ya ukhti jika menyinggung perasaan ukhti

Reply
avatar