Alangkah Lucunya Kehidupan Anak Muda Jaman Sekarang

Cinta-cintaan fly - Saat ini sudah masuk ke jaman modern. Semua kebiasaan yang dijaman dulu telah berubah, bahkan yang tak mungkin pernah dilakukan dijaman dulu tersebut, sekarang sudah dilakukan dan sudah menjadi kebiasaan. Salah satunya adalah pacaran.

Alangkah Lucunya Kehidupan Anak Muda Jaman Sekarang

Apa sih pacaran itu...?

Dijaman dahulu memang sudah ada yang namanya pacaran, meski masih jarang dan terbilang bukan suatu hal yang dibebaskan. Namun, pacaran dijaman dulu tidak sama seperti pacaran di jaman sekarang ini. Kalau dulu pacaran cuma berpandangan semata, atau paling mentok sampai berpegangan tangan. Namun, dijaman sekarang, pacaran seperti itu dibilang pacarannya anak kecil. Alangkah lucunya kan....?

Bertatapan muka sambil berpegangan tangan saja untuk pacarannya anak muda sekarang ini bukan disebut pacaran. Mereka menyebutnya hal yang sudah biasa dan hal tersebut sudah menjadi kebiasaan yang sering dilakukan antar sesama.

Pacaran dijaman sekarang menurut mereka harus lebih itu,baik itu berpelukan atau sampai tidur bersama. Padahal, hal tersebut sangat diharamkan dalam islam. Jangankan samapi melakukan hal yang demikian, mendekati hal yang menyebabkan demikian saja sudah sangat diharamkan. Miris sekali ya...?

Bukankah sudah disebutkan dalam al-qur'an, bahwasannya kita dilarang untuk mendekati zina. Mendekati saja sudah haram, apalagi melakukan zina. Namun, hal demikian sudah menjadi hal yang biasa dan sudah wajar dilakukan oleh seseorang yang berpacaran.

Seharusnya kita sadar, sebagai seorang muslim sejati kita harus tunduk dan patuh terhadap allah SWT dan Rasulnya. Namun, hal tersebut dikatakan sok suci, atau apalah itu. Mungkin mereka mempunyai kenalan orang dalamnya allah SWT kali ya,,,,, :)

Ada sebuah hadis yang menerangkan bahwasannya seseorang yang melakukan zina, maka ibadahnya tidak akan diterima hingga 70 tahun. Bayangkan saja, umur kita mungkin tidak akan mencapai angka tersebut. Sedangkan ketetapan allah SWT tidak bisa diganggu gugat. Pikirkani itu, jangan seenaknya saja mengubah yang haram menjadi kebiasaan yang sudah wajar untuk dilakukan.

Baca JugaKumpulan Kata-kata Bijak Penuh Motivasi Terlengkap dan Terbaru 2016

Jangan sampai melakukan zina, berpacaran saja didalam islam juga diharamkan. Meski hanya tidak pernah berpegangan tangan atau bahkan tidak pernah bertemu, tapi masih bermesraan dalam komunikasi, itu tetap diharamkan. Jangan pernah berfikir berpacaran jarak jauh diperbolehkan dalam islam, justru itu sangat diharamkan. Jadi, putuskanlah sekarang dan jangan pernah takut dalam masalah jodoh. Bukankah allah telah menetapkan 3 hal sebelum kamu dilahirkan kebumi ini, yang salah satunya adalah soal jodohmu. Allah menciptakan makhluknya tidak mungkin tanpa ada pasangan. Semua makhluk oleh allah diciptakan secara berpasang-pasangan.

Untuk itu, mulai sekarang jauhi pacaran, karena pacaran itu hanya akan menjerumuskanmu kedalam dunia kesesatan. Semoga kita semua diberikan jalan yang lurus dan segera dipertemukan dengan jodohnya masing-masing.

Wallahu a'lamu bissowaf, Wasslaam......
Previous
Next Post »