Kata-kata Ungkapan Cinta Romantis dan Paling Menyentuh untuk Nembak Cewek

Kata-kata Mutiara Romantis | Mengungkapkan perasaan kepada seseorang yang kita cintai memang gampang-gampag susah, pasalnya ketika kita mengungkapkan perasaan tersebut takutnya langsung ditolak. Untuk menghindari hal tersebut, biasanya para cowok melakukan persiapan terlebih dahulu, salah satunya dengan menyiapkan atau menyusun strategi dan kata-kata indah agar sang cewek bisa langsung terpesona saat ditembak.

Kata-kata Ungkapan Cinta Romantis dan Paling Menyentuh untuk Nembak Cewek

Memang tak semua orang yang mampu mengungkapkan rasa cintanya secara spontan. Oleh karena itu, alangkah lebih baiknya anda memikirkan terlebih dahulu strateginya sebelum menembak cewek. Dibawah ini akan kami sajikan untuk anda beberapa kumpulan kata-kata ungkapan cinta romantis dan paling memnyentuh untuk menembak cewek. Untuk labih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Baca JugaKata-kata Mutiara Cinta Islami Paling indah dan Penuh Makna Terbaru

Kata-kata Ungkapan Cinta Romantis dan Paling Menyentuh untuk Nembak Cewek :

Kalau aku boleh jujur, didunia ini ada satu orang wanita yang paling aku cinta dan sayangi selain dari ibuku, dia yang selalu membuat hari-hariku berwarna, dia yang membuat hari-hariku bermakna, dia juga yang selalu menemaniku dalam suka dan duka. Namun, aku takut untuk mengungkapkan rasa cinta itu, takut ia akan menjauh dan terus hilang meninggalkan aku. Tapi aku sekarang akan berani, berani menanggung semua resiko yang akan kuterima. "Aku Cinta Kamu dan aku tidak ingin kehilanganmu dan terus bersama tanpa ada perpisahan walau sedetik saja". 

Kamu itu beda ya,,,,! cantik, manis, baik lagi... kayaknya cocok dech kalau jadi pacar aku... Mau ya,...?

Saat pertama kali aku berjumpa denganmu, aku langsung merasakan sesuatu yang aneh, dada terasa sesak, dan jantung terus berdetak. Mungkin kau tidak pernah memperdulikan rasa itu. Tapi aku, bisa merasakannya. Aku fikir itu adalah cinta, dan aku mau mengarungi cinta itu bersamamu. kamu mau gak hidup bersama mengarungi suka duka kehidupan bersamaku?

Entah kenapa saat aku berada didekatmu, aku selalu merasa bahagia. Satu hari saja tak berjumpa, hati ini terasa sangat sepi tiada gairah. karena itulah, aku ingin terus bersamamu. Aku cinta dan sayang sama kamu, mau gak kamu menjadi pendampingku?

Dia cantik, dia manis, dia istimewa, dan dia menawan. Ingin sekali rasanya au mengarungi hidup bersamanya. Kamu tau gak siapa wanita istimewa itu,,,? Kamu, kamulah yang seseorang yang sangat aku cintai dan sayangi. MAukah kamu membalas cinta suci ini?

Saat berhadapan denganmu rasanya aku mati sekejap. Terpaku, membeku, tak bisa ucapkan kata-kata. Tapi sekarang aku ingin melawan rasa itu semua. Aku Suka dan Cinta sama kamu, maukah kamu menerima cintaku?

Sinar rembulan seakan megerti apa yang aku rasakan saat ini, ia menerangi malamku yang sunyi. Sangat indah dipandang, tapi akan lebih indah saat memandangnya bersamamu, sang bidadari jiwaku.

Aku tahu aku bukanlah orang yang sempurna, tapi aku ingin menyempurnakan kekuranganku itu denganmu, Karena aku hanya bisa sempurna dengamu, bukan yang lain.

Aku bukanlan orang kaya, bukan pula orang yang derajatnya tinggi dan bermartabat, tapi satu kepunyaanku yang tidak dipunyai oleh orang lain, yaitu cinta tulus dan suci dari lubuk hati terdalam hanya untukmu.

Kamu tahu gak kenapa semua orang hanya punya satu hati saja? Itu karena agar ia bisa bersatu dengan yang lainnya untuk menjadi sempurna. Gimana kalau kita satuhin hati kita, pasti semua akan lebih sempurna. 

Pelangi itu indah banget ya...? tapi ada satu yang lebih indah, bahkan lebih sempurna, yaitu cinta kita yang menjadi satu, kamu mau gak merasakan keindahan cinta itu? 

Jika aku boleh berpendapat, kamu itu gak pantes dech jadi teman aku, apalagi jadi sahabat, tambah gak pantes. Kamu itu lebih cocok jadi pacar aku, kamu mau gak?

Itulah tadi beberapa kumpulan Kata-kata Ungkapan Cinta Romantis dan PAling Menyentuh untuk Nembak Cewek yang bisa sobat coba. Semoga apa yang kami sajikan tadi bisa membantu sobat yang susah untuk ngungkapin rasa cinta pada cewek yang sobat cinta. Selamat mencoba yang sobat......! :)
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar