Kata-kata Mutiara Romantis Cinta Jarak Jauh (LDR) Terbaru 2016

Kata Mutiara Romantis LDR | Cinta jarak jauh atau yang lebih dikenal dengan nama LDR(Long Distance Relationship) memang kurang mengeakka bagi beberapa pasangan. Namun, sebagian dari mereka malah lebih memilih untuk berjauhan sebelum nantinya bisa bersatu dalam sebuah ikatan cinta yang halal. Dalam menjalankan cinta jarak jauh ini, pastinya setiap pasangan merasakan kerinduan yang amat dalam, atau bahkan sampai kurang bersemangat dalam mengerjakan berbagai hal.

Kata-kata Mutiara Romantis Cinta Jarak Jauh Terbaru (LDR)

Untuk mengatasi hal ini, biasanya beberapa dari mereka sering meluapkan rasa rindunya dengan kata-kata romantis. Baik dengan membacanya sebagai motivasi untuk bangkit, atau ada juga yang ia buat sebagai status agar semua tahu terlebih kekasihnya kalau ia sangatlah rindu dan kangen ingin bertemu.

Nah, maka dari itu, disini sudah menyiapkan untuk sobat beberapa kata-kata romantis cinta jarak jauh yang bisa anda jadikan motivasi atau untuk dikirim kepada sanga kekasih tercinta. Tak perlu banyak kata lagi, langsung saja simak kata-kata romantis cinta jarak jauh selengkapnya berikut ini.

Baca JugaKata-kata Ungkapan Cinta Romantis dan Paling Menyentuh untuk Nembak Cewek

Kata-kata Romantis Cinta Jarak Jauh (LDR) :

Sejauh apapun jarak memisahkan kita, ia tidak mungkin mampu memisahkan cinta suci kita.

Saat ini kita memang sedang berjauhan, tapi percayalah, sungguh aku tetap setia menunggumu hingga kita dipersatukan nanti.

Jika kamu merasakan rindu yang mendalam, berdoalah. Disitu kamu akan merasakan aku berada didekatmu.

Cinta kita terhalag oleh jarak dan waktu, tapi bukan untuk selamanya. Bersabarlah sampai allah mempersatukan cinta kita dipelaminan nanti. 

Rindu, kangen, gelisah, tak semangat, tak bergairah, itulah yang aku rasakan saat ini. Aku harap kau disana setia menunguku.

Mungkin allah memang sengaja memisahkan kita dengan jarak ini, agar kita bisa tahu kesetiaan itu adalah ujian atas rasaku dan rasamu yang menggebu.

Berjauhan bukan berarti cinta kita indah dan bahagia, malah lebih dari itu.

Belum bisa dikatakan cinta namanya, jika belum ada pengorbanan diantara keduanya.

Cinta sejati yang tulus itu, ia yang tetap setia mencintai satu orang meski jarak yang memisahkannya.

Do’a adalah jembatan kita untuk saling berkomunikasi dan menjaga satu sama lain.

Jarak kita memang sangat berjauhan, tapi apa kamu lupa, kalau cinta kita selalu berdekatan.

Jika saat ini kau merindukan kehadiranku, maka pejamkanlah matamu indahmu, lalu pikirkanlah saat-saat indah yang pernah kita lalui bersama dulu.

Diam bukan berarti tak cinta, justru aku melakukan itu untuk menjagamu.

Dalam suatu hubungan,  komunikasi adalah yang terpenting agar cinta tetap utuh, namun semua itu tidak berlaku pada cinta suci kita. Cukup pertemuan dalam do’alah yang semakin mempererat cinta kita.

Saat ini aku duduk dibawah sinar rembulan dengan hiasan gemerlapan bintang, disitu aku menemukan satu cahaya terang yang sangat indah, kuberharap itu adalah dirimu yang selalu menjadi cahaya dihidupku dan selalu menerangi jalanku yang gelap dan suram.

Cinta tak cukup dengan apa yang kita rasakan, tapi cinta adalah apa yang kita pertahankan hanya untuk satu orang yang kita cintai.

Jika boleh memilih, aku hanya ingin bertemu denganmu, berdua, bercanda riang dan tak ada yang mengganggu kebahagiaan yang sedang kita rasakan.

Itulah beberapa Kata-kata Mutiara Romantis Cinta Jarak Jauh yang bisa kami sajikan untuk para sobat. Gimana kata-katanya, sangat menyentuh bukan? Nantikan postingan selanjutnya yang pastinya lebih seru dan sayang untuk sobat lewatkan. Semoga apa yang kami sajikan tadi, bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Previous
Next Post »