Kata-kata Galau Patah Hati Karena Cinta Betepuk Sebelah Tangan Terbaru

Kata Patah Hati | Cinta memang tidak selalu mulus, tak jarang orang yang mengalami kegagalan dalam perjalanan cintanya. Ada banyak hal yang menyebabkan seseorang menglami patah hati, salah satunya adalah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Ketika hati telah jatuh cinta pada seseorang dan cinta tersebut hanya bertepuk sebelah tangan, rasanya memang sangatlah sakit. Apalagi seseorang yang kita cintai tersebut telah menjadi milik orang lain atau bahkan teman kita sendiri, pasti rasanya akan semakin sakit.

Kata-kata Galau Patah Hati Karena Cinta Betepuk Sebelah Tangan Terbaru

Untuk mengatasi sakit hati ini, biasanya seseorang mencari pelampiasan, baik itu curhat pada teman, di sosial media, atau yang lain sebagainya. Namun, kebanyak seseorang saat ini melontarkan perasaannya khususnya rasa sakit hati di sosial media seperti facebook, twitter, BBM atau yang lain sebagainya. Untuk melontarkan rasa sakit hati di sosial media, biasanya seseorang selalu kesulitan menyusun kata-kata galau patah hati yang kiranya langsung mengena dengan makna yang jelas. Untuk itu, disini kami akan menyajikan untuk anda beberapa kata-kata patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan yang bisa anda gunakan. Untuk labih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Baca JugaPuisi Islami Paling Romantis untuk Menyatakan Cinta pada Wanita

Beikut Kata-kata Galau Patah Hati Karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terbaru 

Mungkin aku bukanlah seseorang yang terbaik, tapi suatu saat nanti kau akan merasa cintakulah yang terbaik untukmu. 

Kamu itu pandai dan pintar ya! Selain bisa membuat orang menunggu, kamu punya bakat apalagi ya?

Semua butuh pendamping, begitu juga hatiku yang juga butuh hatimu. Namun itu semua sepertinya mustahil, karena kau tak sudah punya hati yang lain. 

Terkadang hanya satu senyuman kepalsuan saja, bisa menyembunyikan sejuta rasa sakit.

Aku rela mengosongkan hati ini meski bertahun-tahun lamanya, karena aku maunya kamu yang mengisinya. 

Sesibuk apapun aku, pasti aku selalu mengingatmu, tapi kamu? :(

Saat kau pergi jalan dengannnya, aku hanya bisa menatapmu dari belakang ditemani bara cemburu yang setia menemani.

Terlalu berat bagiku untuk merelakanmu bersama orang lain, sampai-sampai aku biarkan hati ini kosong hingga betahun-tahun lamanya untuk menunggu kamu yang mengisinya.  

Mungkin aku harus pergi berlari jauh untuk bisa mengetahui apakah kamu akan mengejarku.

Jangan ngasih perhatian yang berlebih, kalau ujung-ujungnya hanya ngaggep aku adek kamu. Itu rasanya sakit tau!

Meski aku kangen banget sama kamu, aku akan tetap diam seribu bahasa. Karena aku sadar kalau kamu bukanlah milikku dan hanya sebuah khayal belaka aku bersanding denganmu. 

Cinta itu buta, cinta itu tuli, cinta itu menatap pada satu tujuan meski terkadang sangat mustahil untuk bisa tercapai tercapai. Begitu juga cintaku padamu.

Melihatmu dari jauh saja aku sudah senang, meski aku tahu kalau kamu takkan mungkin jadi milikku.

Mengharap kamu menjadi milikku itu, ibarat menghadang air sungai yang deras agar tak mengalir lagi. 

Kamu itu adalah kenangan terindah dalam hidupku, Terlalu manis untuk dilupakan.

Mungkin hanya aku saja yang terlalu sayang sama kamu, tanpa berpikir bahwa kamu sudah memiliki dia.

Salahku memang terlalu berharap sama kamu, sampai-sampai aku lupa bagaimana caramya untuk melupakanmu. 

Bersanding denganmu hanyalah sebuah mimipi belaka, yang menyusup kedalam relung hati.

Itulah tadi beberapa Kata-kata Galau Patah Hati Karena Cinta Betepuk Sebelah Tangan Terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda semua. Semoga apa yang kami sajikan ini bermanfaat bagi kita semua.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
mas ofit
admin
15 Februari 2019 pukul 11.32 ×

saya lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (iwamatex), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2thn saya ditolak habis habisan. saya pernah diusir sama dia saat main ke rumahnya. dia mentang2 cantik sombong. dia memuja mantan nya spt bintang tp dia meremehkan saya spt sampah.

Congrats bro mas ofit you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar