Kumpulan Kata-kata Mutiara Paling Romantis untuk kekasih Tercinta

Kata-kata Mutiara Romantis untuk Kekasih | Mengucapkan kata-kata romantis kepada seorang kekasih tercinta, tentunya menjadi suatu hal yang menyenangkan. Disamping itu, dengan selalu melontarka kata-kata romantis kepada sang kekasih, akan bisa membuat hubungan anda dan pasangan lebih erat dan bahagia. Mengucapkan kata-kata romantis selalu menjadi bumbu terbaik dalam masalah percintaa. Namun, tak banyak orang yang bisa menyusun kata-kata romantis untuk diucapkan kepada kekasih tercintanya. Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa pandai merangkai kata-kata indah tersebut.

Kumpulan Kata-kata Mutiara

Nah, untuk itu kami disini akan menyajikan beberapa kata-kata mutiara romantis yang bisa anda jadikan kata-kata untuk diucapkan kepada kekasih tercinta. Dengan menggunakan kata-kata mutiara romantis berikut ini, tentunya kekasih anda akan senang dan terpesona saat mendengarnya. Untuk labih jelasnya, langsung saja simak selengkapanya berikut ini. 

Baca JugaBuat Pasanganmu Terpesona dengan Kata-kata Romantis Paling Menyentuh ini!

Kumpulan Kata-kata Mutiara Romantis untuk Kekasih Tercinta 

Saat seseorang jatuh cinta, ia akan merasakan getaran yang begitu hebat saat berdekatan dengan seseorang yang ia cintai, itulah yang kurasakan saat ini. Jatuh cinta padamu. 

Cinta bukan apa yang dilihat oleh mata, tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

engkau datang membawa cinta dengan sejuta bahagia dan segudang rindu yang tiada batasnya.

Bagiku tidak ada satupun kata-kata yang indah, kecuali kata-kata yang keluar dari bibirmu yang megucapkan "Aku Tulus Menyayangimu". Semoga hatimu berkata yang sama.

Saat kau tak ada disampingku, aku bagaikan berjalan di kegelapan malam yang taida satupun cahaya yang menerangiku jalanku. Itu karena kamu adalah cahaya dalam kehidupanku, Tanpamu apalah aku.

Cinta sejati yang tulus akan tetap bersemi hingga maut yang memisahkannya. Sama halnya dengan cerita cinta kita saat ini. Semoga kebahagiaan ini akan selalu hadir dalam kisah kita.

Setiap untaian kata rindu yang kau ucapakan padaku, membuatku semakin merasakan betapa tulusnya cinta yang kau berikan.

Andai hidupku hanya tinggal satu jam ini saja, aku akan sangat bahagia, Karena aku bisa menghabiskan sisa hidupku di pangkuanmu sayang.

Aku sadar bahwa memang tidaklah sempurna, namun dengan kehadiranmu dihidupku itulah yang menjadi penyempurna hidupku.

Kasih, jika memang aku tidak mengabarimu satu hari ini, bukan berarti aku tidak menyayangimu lagi. Tapi aku hanya ingin menciptaka hari yang spesial untukmu saat kita bertemu.

Jika kau ingin tahu seberapa besar cintaku, arungilah lautan itu. Jika kau telah menemukan batas dari lautan, berarti kau telah mengetahui batas cintaku untukmu.

Cinta itu bukan tentang siapa dirimu, melainkan apa yang dirasakan oleh hati saat berdekatan denganmu.

Lihatlah tanah yang gersang, saat tanah itu di guyuri hujan, disana akan tumbuh berbagai macam tumbuhan. Begitulah perjalanan cinta kita, saat hatiku gersang kaulah yang menjadi hujan dan menyejukkan hatiku. Dan saat itulah tumbuh bibit cinta yang tulus untukmu.

Berdua denganmu itu, mengajarkan kepadaku apa arti kenyamanan hidup yang sempurna.

Lihatlah bintang-bintang yang indah indah itu dan hitunglah berapa banyaknya. Jumlah bintang yang berkelipan itu, sama dengan jumlah cinta yang kuberikan padamu.

Demikian tadi beberapa kata-kata mutira romanris yang bisa anda ucapakan kepada kekasih tercinta. Semoga kumpulan kata-kata mutiara romantis yang kami sajikan tadi bisa bermanfaat untuk anda semua.
Previous
Next Post »