Buat Pasanganmu Terpesona dengan Kata-kata Romantis Paling Menyentuh ini!

Buat Pasanganmu Terpesona dengan Kata-kata Romantis Paling Menyentuh ini! | Bagi anda yang memiliki pasanganm, pasti pernah mengalami kebingungan menyusun kata-kata rayuan romantis untuk membuat hati seseorang yang anda cintai tersebut senang dan terpesona. Dalam hal menyusun kata-kata romatis, memang tak semuanya bisa melakukannya. Nah, bagi anda yang memiliki masalah tersebut, disini kami akan memberi solusinya untuk anda.

Buat Pasanganmu Terpesona dengan Kata-kata Romantis Paling Menyentuh ini!

Di bawah ini akan kami sajikan untuk anda yang beberapa kata-kata romantis yang pastinya akan membuat pasangan anda terpesona saat mendenagarnya. Untuk lebih jelasnya, yuk langsung saja simak beberapa kata-kata romantis Paling Menyentuh berikut ini.
Mencintaimu merupakan keindahan di hidupku, dan dicintaimu merupakan seuatu anugrah terbesar dalam hidupku. 

Kau adalah perhiasan terbesar dalam hidupku, tanpamu aku hanyalah seseorang yang lemah dan tiada arti. 

Andai kamu tahu, setiap aku mau tidur pasti aku selalu memandangi paras cantikmu difoto, itu aku lakukan agar kau selalu hadir dalam mimpiku, karena aku tidak mau kehilangan bayangmu meski dalam tidurku. 

Cinta sejati itu bisa mendengar meski tidak megatakan, mengerti meski tidak dijelaskan, itu karena cinta datangnya bukan dari bibir, melainkan dari hati. 

Mencintaimu tak perlu membutuhkan waktu yang lama bagiku, baru memandangmu saja aku sudah jatuh hati dan ingin memilikimu. 

Aku memang manusia yang jauh dari kesempurnaan, namun cintaku lebih sempurna dari apapun yang ada di dunia ini, itu semua hanya untukmu. 

Aku tak sanggup menunggu apapun yang harus kutunggu didunia ini, kecuali menunggu cintamu akan ku lakukan meski hingga ujung waktuku. 

Bukan karena siapa dirimu, aku mencintaimu melainkan apa yang aku raskaan saat berdua denganmu. 

Seorang wanita mampu menembunyikan rasa cintanya meski sampai bertahu-tahun, namun mereka tidak akan kuat menyambunyikan rasa cemburunya meski hanya sesaat. 

Jika aku menangis, akupun ikut bersedih. Jika kau bahagia, akupun ikut behagia. Jika kau marah, akupun ikut ergejolak, itu semua karena kita satu hati dan takka terpisahkan. 

Cinta bukanlah apa yang telintas di akal, malainkan apa yang dirasakan oleh hati.

Itulah tadi beberapa kata-kata romantis yang bisa anda jadikan rayuan untuk pasangan anda, Semoga ulasan mengenai kata-kata romantis yang kami sajikan tadi bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba!
Oldest