Kisah Cinta Romantis Fly " Perkenalan "

Kisah Cinta Romantis | Kisah cinta romantis ini diambil dari kisah nyata seorang pemuda yang bernama Rafli yang mana ia adalah seorang anak muda yang lugu dan tidak mengerti apa itu cinta. Setelah ia menginjak usia remaja akhirnya ia menemukan cinta pertamanya, namun Rafli ini tidak berani untuk menyatakan cinta pada seseorang yang dicintainya tersebut.

Kisah Cinta Romantis Fly " Perkenalan "

Dalam kisah ini juga ada beberapa wanita yang berhasil memikat hati Rafli, namun deretan wanita cantik yang mempu menggaet hati wafi hanya satu saja yang bisa menerima Rafli dengan segala kekurangannya.

Kisah ini akan dimulai dari Rafli masih sangat lugu kala ia duduk di bangku sekolah dasar. Saat duduk dibangku sekolah dasar Rafli ini memang sudah bisa memiliki rasa suka pada wanita, namun karena keluguannya, rasa suka tersebut tertutupi dan akhirnya ia tak pernah merasakan manisnya pacaran.

Baca Juga Kata-kata Mutiara Paling Romantis untuk Kekasih

Lulus dari Sekolah dasar, ia melanjutkan sekola di Sekolah menengah pertama yang berbasis islami. Di sekolah tersebut, laki-laki dan wanita dipisah menjadi dua gedung ang jaraknya cukup berjauhan. Hal ini membuat Rafli semakin jauh dari wanita. Saat ia duduk di bangku sekolah menengah atas ini, ia pernah jatuh cinta, dan lagi-lagi ia tidak memiliki keberanian untuk menyatakan cintanya.

Tetapi, kali ini ia berani menyetakan perasaannya pada seorang wanita untuk pertama kalinya, Disinilah babak baru perjalanan cinta romantis akan dimulai. Anda penasaaran untuk kelanjutan ceritanya, nantikan terus rentetan kisahnya di blog ini yang akan di update setiap hari menjadi beberapa part atau episode. "kayak di film-film aja pake episode. hehehehe.... :D"

Jalan cerita dalam kisah ini tentunya sangatlah romatis dan pastinya akan mampu para pembacanya meneteskan air mata karena terharu akan kisah seorang pemuda yang lugu ini. Untuk itu, pantengin terus blognya yaaa..... :)
Previous
Next Post »