Cara Dapat Uang 2019 Paling Mudah, Guyonan tapi Fakta

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, cara dapat uang di jaman sekarang sangat sulit ya bro n sis. Melamar pekerjaan di pabrik adalah jalan yang paling banyak dipilih. Ijazah S1, S2 bahkan S S lainnya nampaknya tidak berguna lagi. Meskipun sebagian dari mantan mahasiswa dan mahasiswi ada yang mendapatkan pekerjaan yang bagus. Tapi dia yang kurang beruntung, menjadi dkaryawan toko atau pabrik merupakan pilihan terbaik.

Kalau dibandingkan, biaya yang harus dikeluarkan untuk sekolah dari PAUD/TK hingga ke perguruan tinggi dengan pekerjaan sebagai karyawan memang tidak sebanding. Besar gaji karyawan toko atau pabrik mungkin rata-rata hanya Rp 800 – Rp 3 jutaan. Untuk pabrik-pabrik besar bahkan ada yang sampai Rp 4 jutaan. Tapi ya harus nunggu waktu yang lama untuk bisa naik gaji sebesar itu.
Tapi kalian tidak perlu bingung, karena ternyat ada cara mendapatkan uang di tahun 2019 ini yang sangat gampang. Bahkan cuma kerja beberapa jam sudah dapat hasil jutaan. Enggak percaya? Lanjut deh baca fakta di bawah ini.

Cara Dapat Uang 2019, Bisa Dapat Jutaan Rupiah Per Hari


Cara Dapat Uang 2019

Cara dapat uang 2019 yang akan dibahas ini memang terdengar sedikit nyleneh, tapi itulah faktanya. Ada yang patut ditiru ada pula yang sangat terlarang. Bukan bermaksud untuk mengajari hal-hal yang salah, tapi saya berbicara sesuai kenyataan yang ada sekarang ini. Sebagian juga ada yang berdasarkan pengalaman pribadi guys. Udah dari pada lama-lama, langsung ke pembahasan. Cekidot!!!

Jadi dropshiper yang pintar melihat peluang


Jadi dropshiper yang pintar melihat peluang

Di era teknologi yang berkembang dengan pesatnya sekarang ini, banyak hal yang bisa dilakukan secara online. Termasuk juga dalam hal mencari uang dengan mudah. Salah satu cara mendapatkan uang dengan mudah di tahun 2019 ini adalah dengan menjadi seorang dropshiper.

Dropshiper sebenarnya sudah booming beberapa tahun yang lalu, tapi sekarang ini adalah puncaknya. Mungkin sebagian dari kalian masih bingung dengan bisnis satu ini. Lebih gampangnya dropship itu sama halnya dengan kita menjadi makelar. Ya, kita jualkan produk orang lain dengan harga yang kita tentukan sendiri.

Menjadi dropshiper kita tidak perlu melakukan stok produk secara real time. Mempacking barang dan mengirimkannya ke pembeli, itu supplier yang melakukannya. Kita tinggal duduk manis mencari pembeli dan orderkan barangnya di supplier, barang akan otomatis sampai.

Ada tapinya, kalian harus pintar-pintar menjadi supplier yang bisa diajak kerja sama, punya produk berprospek bagus, dan cepat dalam memproses orderan. Supplier bisa kalian temukan di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan lain sebagainya. Bisa juga melalui website, seperti Bandros, Oila dan lainnya.

Jadi relawan partai yang pintar mengatur data keuangan


Jadi relawan partai yang pintar mengatur data keuangan

Sebenarnya ini tidak terlalu saya rekomendasikan untuk bro n sis ikuti. Sudah menjadi rahasia umum, menjadi relawan partai akan banyak peluang bagi kita mendapatkan banyak uang secara cuma-cuma. Tapi tergantung orangnya juga sih, kalau kuat iman ya bakal dapat upah sesuai pekerjaannya.

Di tahun 2019 ini akan diadakan pemilu serentak, tepatnya di bulan April mendatang. Ada dua kandidat yang maju dalam pertarungan memperebutkan tahta tertinggi di Indonesia.  Orang tersebut adalah Jokowi dan Prabowo. Kampanye sudah dilakukan beberapa bulan belakangan, dengan cara blusukan ke desa-desa. 

Dalam hal ini relawan partai adalah yang paling sibuk untuk bisa memenangkan sang calon pemimpinnya. Ngomong-ngomong, meskipun namanya relawan tapi mereka gak bakalan mau kalau gak ada pelicinnya. Bener kan? Pengalaman pribadi kalau ini mah, hehehe.

Kenapa menjadi relawan partai kita bisa dapat banyak uang? Coba saja lihat, pasang banner keluar duit, kampanye keluar duit, ngadain acara dengan modus kebersamaan juga keluar duit, dan masih banyak lagi. Bagi relawan partai, hal tersebut menjadi sasaran empuk untuk mendapatkan uang. Asalkan pintar membuat catatan keuangan, ya bakalan banyak deh yang didapat. Bahkan tetanggaku ada lho yang sekarang ini sudah bisa beli sepeda motor baru meskipun bekas, ya gara-gara jadi relawan partai.

Jual barang BM (black market) no tipu-tipu tapi nipu


Jual barang BM (black market) no tipu-tipu tapi nipu

Gimana maksutnya bro, jual barang no tipu tapi nipu? Kalian pasti pernah lihat postingan di facebook atau instagram, mereka menawarkan barang elektronik khususnya smartphone dengan harga miring. Bahkan ada yang miring banget, sampai-sampai yang kena tipu otaknya jadi ikutan miring.

Dengan modus menjual barang BM atau black market, mereka melancarkan usahanya untuk menipu banyak orang. Ditambah lagi dengan memanfaatkan fasilitas Facebook Ads dan Instagram Ads, ia bisa lebih banyak menjangkau calon pembeli. Barang elektornik BM memang kebanyakan murah, karena barang tersebut masuknya tidak resmi alias ilegal. Tapi kalau terlalu murah ya patut dicurigai lah ya bro n sis.

Ada ciri-ciri penjual barang BM yang kelihatan banget nipunya, antara lain:
  1. Kalau di facebook, mereka pakai akun abal-abal. Tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Kebanyakan pakai akun cewek yang cantik, sebagian berhijab.
  2. Harga yang tertera sangat tidak masuk akal. Misalnya untuk iPhone X yang harganya masih belasan atau 20 jutaan, dijual dengan harga 3-5 jutaan saja.
  3. Ketika ditanya lokasi, mereka tidak akan menjawab. Kalaupun menjawab pasti mereka akan terus mengelak ketika diajak COD.
  4. Testimoni hanya berisi barang yang dijual dan bukti transfer doang. Enggak ada yang menampilkan kalau barang benar-benar sampai di pembeli. Kalaupun ada, paling itu hanya beberapa saja. Mungkin temannya kali yang disuruh atau picture nyolong di google, kan banyak?
  5. Kalau di Instagram, kolom komentarnya dibatasi alias dilarang comment.
Cara ini memang sangat prospek, penjual abal-abal bisa meraup keuntungan berpuluh-puluh juta. Tapi ini tidak untuk ditiru ya guys. Lebih baik cari supplier terpercaya, dan jual sendiri dengan memanfaatkan Facebook Ads dan Instagram Ads untuk menjangkau lebih banyak orang.

Youtuber kreatif Vs Youtuber modal seksi dan ganteng


Youtuber kreatif Vs Youtuber modal seksi dan ganteng

Faktanya youtube sekarang ini menjadi peluang terbesar bagi banyak orang untuk mendapatkan banyak uang. Sah-sah saja, karena disini kita menjual kreativitas kita yang nantinya mendapatkan imbalan dari pengiklan yang bekerjasama dengan Google. Besar gaji yang didapat dari youtube, sebanding dengan banyaknya subcriber dan waktu tayang dari video yang sudah kita unggah di channel kita.

Kalkulasinya adalah setiap 1000 tayangan kita akan mendapatkan imbalan sebesar Rp 10 ribu. Kalau 10.000 tangan imbalanya Rp 100 ribu,  100.000 tanyangan imbalannya Rp 1 juta dan seterusnya. Tapi itu hanya perkiraan, karena masih dibagi lagi dengan waktu tayangan setiap video yang ditonton.

Saking menggiurkannya uang yang bisa didapat dari youtube, banyak artis yang juga membuat channel pribadi. Orang awam pun banyak yang memiliki youtube pribadi, dengan kekreativitasannya masing-masing dalam membuat konten.

Tapi bagi kamu yang memiliki bodi seksi nan cantik atau wajah tampan mempesona, ternyata lebih mudah mendapatkan subcriber dibandingkan mereka yang kreatif. Sebut saja Kimi Hime, youtuber sekaligus gamer cantik dengan bodi aduhay. Ia berhasil mendapatkan banyak peminat hanya bermodalkan skill main game dan berpenampilan seksi. Selain Kimi Hime, masih banyak lagi youtuber terkenal di Indonesia dengan jumlah subcribernya masing-masing.

Saya rasa cukup itu ya cara dapat uang 2019 yang bisa dibilang paling mudah. Kalau ada cara lainnya, nanti saya share di artikel berikutnya.
Newest
Previous
Next Post »