Kata-kata Bijak Tentang Mantan Terbaru, Update 2016

Cinta-cintaan fly - Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya cinta dan sebagian besar sudah pernah menjalani suatu hubungan khusus yang bisa dikatakan pacaran. Berpacaran memang sudah menjadi hal yang sudah biasa di jaman sekarang ini. Padahal, bagi umat islam, jelas-jelas pacaran itu hukumnya haram. Namun, karena perkembangan jaman, banyak orang yang menganggapnya adalah sesuatu yang biasa dan wajar dilakukan oleh remaja saat ini.

Kata-kata Bijak Tentang Mantan Terbaru, Update 2016

Oleh karena itu, tak heran banyak sekali para pemuda jaman sekarang ini yang hidupnya hancur gara-gara pacaran. Mengapa ini bisa terjadi?

Jawabannya sangatlah jelas. Ini terjadi dikarenakan hubungan yang mereka jalani bukanlah hubungan yang halal. Berpacaran hanya menghabiskan waktu, karena hubungan tesebut tidaklah resmi dan sering dianggap sepele. Baru pertama tertarik langsung ngajak pacaran, lalu setelah bosan langsung ditinggalkan. Hal inilah yang sering menjadikan anak mudah jaman sekarang salah jalan. Gara-gara diputusin pacarnya, seseorang bisa saja melakukan hal yang bahkan diluar pikiran mereka, seperti bunuh diri, menjadi anak yang nakal, atau yang lain sebgainya.

Padahal, hal tersebut sungguh tidaklah berguna. Bangkit dari kegagalan cinta memanglah sangat sulit. Namun, jika kita bersungguh-sungguh untuk berdiri dan bangkit dari keterpurukan, insya allah semuanya akan berjalan dengan lancar.

Nah, sekarang kan banyak tuh status di sosial media tentang permintaan maaf ke mantan dengan kata-kata dan gambar yang lucu dan unik. Karena itulah, disini admin akan menyajikan kumpulan kata-kata bijak tentang mantan yang juga bisa anda jadikan sebagai status di sosial media. Untuk labih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Kata-kata Bijak Tentang Mantan 

Kata-kata Bijak Tentang Mantan Terbaru, Update 2016

Maafkan aku yang dulu terlalu besar mencintaimu, Maafkan aku juga yang dulu membahagiakanmu meski hanya sesaat.

Aku yang dulu mah apa atuh, cuma cintai kamu seorang. Tapi sekarng mah banyak yang mencintai aku seorang.

Goresan luka di hati memang sangat sakit, tapi lebih sakit goresan dimata. Mata hati maksudnya.

Hidup yang seakan terlihat buruk sebenarnya adalah kehidupan yang sangat baik, hanya melihatnya saja dari sudut yang salah.

Ketika kami gagal dalam suatu hubungan, itu bukanlah sebuah kegagalan yang harus disesalkan. Itu hanyalah pengenalan untukmu agar bisa menjadi orang yang labih kuat.

Ketika kamu melakukan kesalahan, pada saat itu pula kamu akan membuat dirimu mengesalkan.

Mantan hanyalah musafir lalu, yang datang hanya untuk numpang makan dan tidur sebentar. Janganlah disesalkan kedatangannya. 

Menunggu dan meninggalkan memang dua hal yang sangat menyakitkan dan sering membuat orang baper. Namun, akan lebih menyakitkan lagi jika kamu tidak bisa memilih diantara keduanya. 

 Senyum bukan berarti seseorang bahagia, kadangkala senyum hanya digunakan tabir untuk menutupi kesedihan. Bagitu pula sebaliknya. 

Semua tiada yang kekal, begitu juga dirimu yang datang dan pergi pada waktunya. 

Menangisi kepergian seseorang hanyalah suatu hal yang tidak berguna. Justru seseorang yang meninggalkanmu itulah yang seharusnya menangis, karena telah kehilangan orang yang sangat mencintainya.

Penampilan tidak selalu mencerminkan sifat seseorang, hanya hati yang bisa melakukan itu.

Karena pada akhirnya, semua pasti akan dilupakan dan melupakan. Sadarlah!

Bukan menunggu yang harus kita lakukan untuk dapatkan keberhasilan dan kebahagiaan. Berusaha dan bersungguh-sungguh, itu yang benar.
Baca Juga : 7 Fakta Tentang Sperma : Semakin Dewasa, Pria Akan Sulit Punya Anak
Aku tak sempurna, tapi aku bisa memenuhi semua yang kamu mau.

Karena cinta yang kekal hanyalah cinta yang didasarkan karena Allah semata.

Bukan cinta sejati namanya, kalau masih belum satu tujuan. Ingatlah itu!

Terkadanhg kita selalu lupa, bahwa untuk melihat diri kita yang sebenarnya hanya bisa dilakukan dengan cara melihatnya dari mata orang lain. 

Aku mencaintaimu dengan sepenuh hati ku, Tapi kamu? Bahkan tidak sama sekali.

Bukankah dalam cinta, mencintai dan menerima semua kekurangan pasangannya sudah menjadi hal yang wajib? Tapi, semua tidak terjadi pada cinta kita? Mungkin ini salah, atau kamunya yang salah. Salah orang maksudnya.

Besarnya cintaku, menutupi semua keburukan yang ada pada dirimu. Tapi, kenapa kamunya gak pernah nyadar. Buta juga kali ya?

Kegagalan dalam percintaan memang menyakitkan, Tapi lebih menyakitkan jika belum merasakannya.

Bagaiman kata-kata bijak tentang pacarnya sobat, sudah termotivasi belum? Kalau belum lanjut di postingan yang selanjutnya ya? Tunggu postingan selanjutnya dari mimin ya,,,

Cukup sekian dari mimin mengenai kata-kata bijak tentang mantan terbaru dan terupadate. Semoga apa yang mimin sajikan dalam postingan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Bangkit dari kegagalan dan menuju kebahagiaan yang sempurna. Berjuang.... hehehehe.... :)
Previous
Next Post »