Kumpulan Kata-kata Bijak Penuh Motivasi Terlengkap dan Terbaru 2016

Cinta-cintaan fly - Manusia diciptakan dengan banyak sekali kekurangan, tiada satupun manusia didunia ini yang sempurna. Dalam kehidupan, pasti mereka butuh yang namanya motivasi untuk bisa bangkit maju, baik itu motivasi dari orang lain maupun motivasi dari diri sendiri. Motivasi bisa muncul dari mana dan apa saja, baik itu melaui perbuatan atau bisa juga dari perkataan. Motivasi dari perkataan ini biasanya mengadung kata-kata yang mengajak dan mendukung, salah satunya adalah kata-kata bijak ini.

Kumpulan Kata-kata Bijak Penuhb Motivasi Terlengkap dan Terbaru 2016

Kata-kata bijak sendiri bisa terbagi menjadi beberapa bagian lagi, tergantung isinya. Ada kata bijak khusus untuk percintaan, membangun untuk bangkit dan lain sebagainya. Nah, disini kami akan menyajikan untuk anda kumpulan kata-kata bijak penuh motivasi terlenhgkap dan terbaru 2016. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Kata-kata Bijak Penuh Motivasi Terbaru 2016 

Seberat apapun beban dan masalah yang kamu hadapi, tidak mungkin melebihi kemampuanmu. Yakinlah,,,, 

Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, justru adalah awal bagi kita untuk menuju kesuksesan.

Seorang pemimpin yang hebat yaitu dia yang tetap mampu menengakkan keadilan meski dalam keadaan yang sulit dan banyak rintangan yang harus dihadapi. 

Mengejar mimpi itu butuh setinggi langit, meski jatuh, kamu masih bisa mendarat dibintang-bintang sana.

Jangan terlalu membenci seseorang yang telah menyakitimu, bisa jadi ia suatu saat dia akan menjadi seseorang yang terbaik untukmu.

Hargailah ia yang membencimu, karena dia adalah fans sesaatmu yang senantiasa meluangkan banyak waktunya hanya untuk melihat kesalahanmu.

Dia yang membencimu sebenarnya adalah orang yang membenci dirinya sendiri, jadi biarlah mengalir sampai ia sadar dengan sendirinya.

Jangan sekali-kali kamu membandingkan seseorang yang kamucintai dengan masa lalumu, karena itu akan menjadi hal yang sangat menyakitkan dalam hisupnya, Hargailah cinta tulusnya yang hanya untukmu.

Jangan hanya melihat kesuksesan orang lain yang didapat, lihatlah perjuangannya yang cukup berat dan pengorbanannya yang cukup banyak.

Iri melihat orang lain sukses akan membuat mentalmu down sebanyak 80 persen.Pandanglah Usaha dan pengorbannya untuk mendapatkan kesuksesn tersebut, dengan begitu mentalmu akan naik menjadi 100 persen.

Mencintai seseorang bukan dari paras cantikny, bukan pula dari hartanya, atau bahkan bukan karena keluarganya. Cintailah dia karena agama dan akhlaknya, niscaya kamu akan hidup bahagia bersamanya hingga disurga nanti.

Jika kamu mengalami kegagalan dalam menggapai sebuah impian, hanya satu hal yang bisa kamu lakukan, yaitu coba lagi!!!

Waktu adalah segalanya, jadi jangan pernah sekali-kali menyia-nyiakannya. Kalau tidak ingin penyesalan yang akan dirasa.

Ingatlah, tidak akan pernah ada cinta sebelum adanya ikatan pernikahan yang suci. Atau kalaupun ada, itu hanyalah nafsu belaka.

Jangan sia-siakan waktumu mencintai seseorang yang bahkan tidak pernah menyukaimu. Lihatlah kebelakang, masih banyak yang dengan tulus menunggumu kasih sayang suci darimu.

Dia yang mencintaimu tidak mungkin tega membuatmu meneteskan air matanya karena kelakuannya. Jika begitu, berarti ia tidak pernah dengan tulus mencintai dan menyayangimu.
Baca JugaGambar Kata-kata Sedih karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Ketika seseorang yang paling kamu percaya, namun ia mendustaimu, janganlah marah dan bersedih. Ketahuilah, bahwa kamu tengah belajar untuk mempercayai dirimu sendiri.

Orang yang paling kaya didunia, bukanlah ia yang berkelimangan harta dengan segala  kekayaannya. Tapi, orang yang paling kaya didunia adalah yang mampu bersyukur dengan keadaannya sendiri, meski keadaannya tersebut penuh dengan kesederhanaan.

Sebesar apapun cinta seseorang yang ia berikan kepadamu, tidak akan pernah melebihi cinta dan kasih seorang ibu,

Manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi jangalah takut untuk bersaing dalam hal positif.

Kesuksesan tidak dtentukan oleh kejeniusan dan kepintaran saja, melainkan ditentukan oleh keberanian kita untuk melakukan hal baru  yang bahkan tidak pernah kita fikirkan sebelumnya, 

Itulah tadi beberapa Kata-kata Bijak Penuh Motivasi Terlengkap dan Terbaru 2016 yang bisa kami sajikan untuk anda, Semoga apa yang kami sajikan di postingan tadi bisa memotivasi dan bermabfaat untuk kita semua.
Previous
Next Post »